Posisi Tidur Ternyata Menyimpan Rahasia Kepribadian Kita. Ternyata Sangat Benar

Kita semua perlu tidur, tapi tahukah Anda ternyata posisi tidur kita mengungkapkan banyak hal tentang siapa kita sebagai seorang individu.

Contohnya Leonardo da Vinci setiap 4 jam sekali akan tidur selama 20 menit untuk mencharge kembali kemampuan intelektualitasnya. Charles Dickens selalu tidur menghadap utara karena ia merasa bahwa hal tersebuat meningkatkan daya kreatifitasnya. Nah bagaimana dengan Anda ?

Kebanyakan dari kita memang tidak punya kebiasaan tidur yang unik seperti Mariah Carey, yang mengelilingi dirinya dengan 15 mesin pelembab sebelum dia tidur siang. Tapi gaya tidur kita ternyata menungkapkan banyak tentang diri kita seperti jenis musik yang kita sukai, warna yang membuat kita tertarik dan jalan hidup yang kita pilih.
Posisi tidur kita sering kita rasakan sebagai suatu kebiasaan yang sama sekali tidak kita pikirkan, suatu yang terjadi dibawah alam kesadaran kita, namun siapa kita sebenarnyalah yang menentukan bagaimana posisi kita yang paling nyaman untuk kita beristirahat. Jadi sepertinya jika seseorang ingin tahu betul-betul siapa diri kita yang asli, rahasianya terungkap pada tidur kita.
Lalu bagaimana kita tidur di malam hari? Menyamping, di punggung atau telungkup di perut? Percaya atau tidak, ini akan banyak menceritakan tentang siapa kita ketika kita bangun…
Tolong share ya kalau analisa ini benar! Sehingga bermanfaat bagi orang lain
Gaya mana yang merupakan gaya favorit tidur Anda? Pilih salah satu dan teruskan membaca untuk mengetahui kepribadian kita.
LOG

BERBAGI DI

Posisi Yearner terlihat sangat mirip dengan posisi Log. Posisi ini tidur dengan posisi menyamping tapi lengannya terentang didepan badan, terlihat seperti mumi. Penelitian mengungkapkan bahwa orang yang tidur dengan posisi ini biasanya tipe orang yang sangat terbuka. Namun dapat menjadi orang yang mudah curiga dan sering menjadi sinis. Orang dengan posisi tidur Yearner juga sangat sulit dan lambat mengambil keputusan tapi sekali mengambil keputusan sangat sulit untuk merubah pikiran dan keputusannya tersebut. Orang pada tipe Yearner ini dapat menjadi sangat keras kepala untuk mengubah apa yang telah diputuskannya.

Sumber: buzzbuzzone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA

 
Copyright © 2015 Cerita Cinta dan Cerita Hikmah
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah